rektor1unj
Rektor UNJ
WAKIL Rektor Universitas Az-Zahra, Taufan Maulamin, mengapresiasi langkah Rektor Universitas Negeri Jakarta memenuhi tuntutan mahasiswa untuk menolak tokoh Syiah Jalaluddin Rakhmat. Selaku pendidik, Prof Bedjo Sujanto dinilai mampu membentengi UNJ sebagai kampus yang bertujuan melahirkan lulusan beriman.
“Rektor UNJ menempatkan acara halal bi halal menjadi ajang silaturahmi yang bebas dari penodaan akidah dan berpotensi merusak generasi Islam,” kata Taufan kepada Islampos.com, Senin (12/8) di Jakarta.
Lebih lanjut Taufan  menyatakan Bedjo tampil sebagai pemimpin yang memiliki wisdom dan berani mengambil sikap tegas di tengah kegalauan bersikap yang menimpa para pemimpin negeri ini.
“Kampus harus membedakan, mana yang termasuk forum ilmiah berupa kajian ilmiah dalam mimbar kebebasan akademik untuk penelitian, pengkajian, pengembangan ilmu, dan forum public yang diadakan di kampus,” ujar Ketua  Asosiasi Akuntansi dan Keuangan Syariah Indonesia itu.
Jalaluddin Rakhmat, kata Taufan, adalah tokoh kontroversial dan memiliki cacat akademik. Jalal juga termasuk tokoh kontroversial yang melakukan penodaan agama atas pandangan-pandangan Syiahnya.
“Terus terang tidak banyak rektor berani menolak Syiah dalam konteks forum populer yang diadakan di Kampus seperti halal bi halal dan lain sebagainya,” tandas Taufan mengapresiasi.
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments: