KESYIRIKAN terbesar yang terjadi di kalangan umat Islam saat ini adalah kesyirikan Syiah. Ajaran Syiah tidak hanya merusak akidah umat Islam, tapi juga membunuhi umat Islam seperti terjadi di Suriah selama 40 tahun. Pernyataa itu disampaikan Pengurus Majelis Ulama Suriah Syaikh Usamah Al-Mallahi di masjid Al-Furqon komplek Dewan Dakwah Islamiyah Kamis (4/7/2013).
Ulama Suriah yang mengikuti Muktamar Kairo ini berpesan kepada muslim Indonesia tidak membiarkan sedikitpun Syiah bergerak untuk mendapat kekuasaan. Ketika mereka mendapat kekuasaan Syiah akan memaksakan doktrin syirik dan busuknya kepada umat Islam.
“Tidak lain dan tidak bukan kita harus menolaknya,” katanya.
Kini, telah 200 ribu warga Suriah meninggal di dunia dan lima juta lainnya terpaksa meninggalkan kampung mereka. Hal ini, kata Syekh Usamah, terjadi akibat kesyirikan dan kebatilan Syiah.
Kaum Syiah memusuhi Muslim dimanapun berada dan berbahaya ketika mereka berkuasa. Maka umat Islam di Indonesia, himbaunya, harus tegas dalam perkara Syiah. Ajaran yang dibawa Yahudi bernama Abdullah bin’ Saba ini harus dilawan.
“Hendaklah kalian membela tauhid kalimat laa ilaha illa Allah dan memerangi apa yang dibawa oleh orang Syiah. Setiap kalian adalah dai, maka wajib bagi kalian untuk mendakwahkan ini,” pungkasnya. (Pz/Islampos)
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments: