jamaah
APA yang terjadi di Suriah merupakan penderitaan bagi kaum Muslimin di seluruh dunia, sebab Syam merupakan bumi pilihan Allah. Demikian dikatakan Ustadz Fuad Al Hazimi dalam Tabligh Akbar Munashoroh Syam, Ahad 17 Maret 2013 di Masjid Baitul Makmur Sukoharjo .
Anggota Majelis Syariah Jama’ah Ansharut Tauhid ini menyitir itu berdasarkan banyak hadits, seperti:
1-      Hadits Abdullah bin Hawalah Al-Azdi dari Nabi Shallallâhu ‘alaihi wa sallam, beliau bersabda :
“Kalian akan dimobilisasi menjadi beberapa pasukan. Satu pasukan berada di Syam, satu pasukan berada di Yaman, dan satu pasukan berada di Irak.” Al-Hawali bertanya: “Wahai Rasulullah, pilihkan untukku.” Beliau bersabda: “Bergabunglah dengan pasukan yang berada di Syam, karena ia merupakan bumi pilihan Allah, hamba-hamba-Nya yang menjadi golongan-Nya memilih pergi ke sana. Siapa yang enggan ke sana, hendaklah pergi ke Yaman dan hendaklah mengambil air dari saluran-saluran airnya, karena Allah telah memberiku jaminan bagi Syam dan penduduknya.
2-      Hadits Abdullah bin Amru dari Nabi Shallallâhu ‘alaihi wa sallam, beliau bersabda:
“Akan terjadi hijrah demi hijrah. Sebaik-baik penduduk bumi adalah yang menetap di tempat-tempat hijrahnya Ibrahim. Di bumi akan tetap ada penduduk-penduduk yang jahat, yang dimuntahkan oleh bumi mereka dan dibenci oleh jiwa Ar-Rahman (Allah), mereka diusir oleh api bersama kera dan babi, api itu menemani mereka bermalam di mana pun mereka bermalam dan menemani mereka tidur siang di mana pun mereka tidur siang.”
Rasulullah Shallallâhu ‘alaihi wa sallam telah mengabarkan bahwa penduduk bumi yang paling baik adalah yang paling banyak menetap di tempat-tempat hijrahnya Ibrahim, berbeda dari siapa yang datang ke sana kemudian meninggalkannya. Tempat-tempat hijrahnya Nabi Ibrahim adalah bumi Syam.
Dalam Munasharoh yang diikuti kurang lebih 400 orang tersebut juga dilakukan pemutarab video yang mengharukan. Peserta menyaksikan bagaimana pembantaian yang dilakukan oleh Rezim syiah kepada kaum muslimin di Suriah bahkan anak kecil yang masih balita pun menjadi korban keganasan dari rezim tersebut.
Tidak ketinggalan panitia juga  memutarkan video bagaimana orang Syiah Nushairiyah menghina kitab suci dan masjid kaum muslimin. Dan masih banyak pemutaran video mengenai kekejaman kaum syiah yang membuat peserta terharu hingga banjir air mata.
Setelah sesi pemutaran film, munashorih dilanjutakan dengan materi “Fakta  dan kenyataan di Syam” yang disampaikan oleh Ust. Bambang Sukirno selaku relawan HASI (Hilal Ahmar Society Indonesia) yang baru pulang dari Suriah pada bulan Februari lalu
Ia menerangkan bahwa Kemenangan Mujahidin di Suriah akan menggetarkan Israel dan sekutunya. Beliau juga menggambarkan bagaimana para Mujahidin yang membagikan roti kepada masyarakat sekitar, dan tidak ketinggalan mengenai harga minyak yang jauh lebih murah ketika mujahidin yang menangani distribusi minyak di beberapa kota di Suriah
“karena sebelumnya harga minyak sangatlah mahal kira-kira dengan uang 20 juta hanya akan mendapat tidak lebih  5 jrigen solar,” katanya.
Acara yang dipandu oleh Muhammad Natsir  selesai tepat sebelum dzuhur. Infaq yang terkumpul pada tabligh akbar tersebut sejumlah Rp. 19.459.000,- . (Umar). Panitia pun membuka pintu bagi umat Islam yang menginginkan CD Kajian ataupun Video mengenai Suriah bisa menghubungi Akh. Syarif ( 085647171467). (Pz/Islampos)
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments: