KENAPA Majelis Ulama Indonesia (MUI) Pusat belum mengeluarkan fatwa bahwa syiah adalah sesat? Padahal MUI Jawa Timur sudah mengeluarkannya dengan tegas.
“Yang saya tahu ada oknum-oknum yang membela syiah di MUI Pusat,” jelas Direktur An Nashr Institute ini dalam bedah buku “Zionis dan Syiah Bersatu Hantam Islam” di Pondok Gede Bekasi, Sabtu (13/7/2013) seperti dilansir Bumisyam.
“Inilah yang menyebabkan fatwa kesesatan syiah di MUI Pusat sulit untuk keluar,” tambah pengurus pusat DPP Front Pembela Islam ini.
Senada dengan Munarman SH, sekjend Jurnalis Islam Bersatu Muhammad Pizaro Novelan Tauhid juga menegaskan memang ada penyusupan syiah di MUI Pusat. Hal ini harus di waspadai oleh umat Islam.
“Salah satu penyusup Syiah itu adalah sosok yang mengaku ulama tapi walk out ketika Ustadz Farid Okbah bersama MIUMI pernah mempersentasikan kesesatan Syiah di MUI,” tegas Pizaro. [De/Islampos]
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments: